Klik Play N Enjoy This Songs

Minggu, 20 Oktober 2013

Ramalan Tim Masa Depan Inggris di Tahun 2007 Salah Total

Ramalan Tim Masa Depan Inggris di Tahun 2007 Salah Total

Dengan kemenangan 2-0 atas Polandia di Wembley tengah pekan lalu, Inggris akhirnya memastikan tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Hasil tersebut tentu sangat melegakan bagi publik negeri Ratu Elizabeth, mengingat mereka sempat terancam gagal berangkat ke Brasil hingga kualifikasi menyisakan dua laga.

Terkait skuat yang membawa Inggris lolos ke Piala Dunia Brasil, beberapa waktu lalu ramalan mengenai tim masa depan The Three Lions enam tahun silam menjadi buah bibir di dunia maya.

Salah satu media terbesar di Inggris, Daily Mail, pada tahun 2007 lalu merilis infografis sejumlah bintang muda Inggris yang diprediksi akan menjadi tulang punggung timnas senior di Piala Dunia 2014.

Berikut daftar para pemain masa depan tersebut. Klik gambar untuk memperbesar tampilan:



Dari daftar tersebut, tak ada satupun pemain yang dipanggil untuk memperkuat Inggris di dua laga terakhir timnas kontra Montenegro dan Polandia. Hanya Micah Richards dan Theo Walcott yang pernah mengecap caps di timnas senior. Selain keduanya, hanya Scott Sinclair dan Ben Amos yang saat ini bermain di Premier League, sisanya tercecer di klub-klub lower division.

Sam Hutchinson bahkan sempat pensiun pada tahun 2010, namun akhirnya kembali bermain dan kini dipinjamkan Chelsea ke Vitesse. Ada juga Michael Johnson, pemain yang beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan penampilannya yang gemuk dan saat ini masih belum memperoleh klub baru setelah dilepas City.

Apakah publik Inggris salah menilai bakat mereka, ataukah mereka hanyalah korban dan menjadi talenta yang tersia-sia karena derasnya invasi pemain asing di Premier League?


Editor: M.Yusuf.SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar