Klik Play N Enjoy This Songs

Rabu, 06 November 2013

Tekad Marquez Ulangi Kisah Manis di Valencia

Valencia : Pembalap Honda Marc Marquez punya kisah manis di Valencia. Ia menjadi juara Moto2 musim lalu di sana. Kini, ia ingin mengulangi kisah manis itu dengan menjuarai MotoGP di tempat yang sama.




 Marquez saat ini bertengger di singgasana klasemen pembalap dengan keunggulan 13 poin atas juara dunia, Jorge Lorenzo. Ia dipastikan akan menjadi juara jika seandainya mampu finish di posisi empat pada balapan di Valencia, Minggu (10/11/2013).
Marquez sebenarnya bisa saja menjadi juara pada seri sebelumnya di MotoGP Jepang (kandang Honda). Namun, apa daya, pembalap asal Spanyol itu gagal.
"Motegi adalah kandang Honda, dan saya tidak akan menyangkal kalau saya ingin meraih kemenangan di sana untuk mendedikasikan secara spesial pada mereka. Tapi, mempertimbangkan apa yang terjadi sepanjang akhir pekan, posisi kedua sudah sangat memuaskan dan kami bisa menerimanya," kata Marquez di situs Repsol Honda, Kamis (31/10/2013).
"Kami sudah menjalani balapan-balapan yang bagus di Valencia. Saya selalu memberikan yang terbaik di sana. Saya punya kenangan indah tahun lalu pada balapan di Moto2, tapi cuaca akan menjadi faktor yang harus dipertimbangkan karena mudah sekali berubah."
"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke pit dan garasi, dan menunggangi motor," ujarnya.


Editor: M.Yusuf.SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar