Klik Play N Enjoy This Songs

Rabu, 06 November 2013

Inilah Skuat Persib `Rasa Baru` untuk Musim Depan

Bandung : Persib Bandung mulai serius mempersiapkan skuatnya untuk persiapan menyongsong Liga Indonesia musim depan. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman adalah mendapatkan sejumlah pemain yang diincarnya untuk melengkapi timnya. Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, Persib rajin berburu pemain, dan hasilnya ternyata lumayan.


Seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (4/11/2013), para pemain baru yang akan membela Persib mulai musim depan, di antaranya Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927) dan M. Natshir (Arema Indonesia). Sedangkan di jajaran pemain asing ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra).
Selain masuknya tujuh pemain tersebut, Djadjang masih memiliki dua nama lagi yang akan membela tim yang berdiri sejak 1933 ini. Namun, kedua pemain tersebut tidak akan dibahas dulu karena masih menyangkut publikasi tim.
Persib sebenarnya sudah hampir merampungkan susunan pemainnya untuk musim 2013/14. Dari daftar sementara, terdapat 20 pemain, 14 di antaranya merupakan wajah lama skuat Maung Bandung. Hanya saja, beberapa posisi masih kosong. Hal itu dikarenakan Persib masih mencari sosok yang tepat. Sementara, perubahan paling banyak dilakukan di barisan penyerang.
Ada empat pemain asing yang tak lagi berseragam "Maung Bandung" pada musim depan. Salah satu dari pemain asing itu adalah Mbida Messi. Selain Messi, adapula Hilton Moreira, Kenji Adacihara, dan Abanda Herman yang dibuang Persib. Keempat pemain asing itu dinilai tidak memenuhi ekspektasi.
Djanur hanya mempertahankan satu pemain asing dari lima yang sebelumnya dikontrak Persib musim 2012-2013. Bek Naser Al Sebai secara keseluruhan dinilai Djadjang sebagai salah satu pemain yang penampilannya tergolong konsisten.


Editor: M.Yusuf.SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar