Klik Play N Enjoy This Songs

Rabu, 06 November 2013

Ramsey Puas Bisa Kalahkan Dortmund

Dortmund : Aaron Ramsey mengaku sangat puas bisa mencetak gol kemenangan bagi Arsenal ketika kalahkan tuan rumah Borussia Dortmund 1-0 di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (7/11/13) dini hari WIB. Gol kemenangan di menit ke-62 itu merupakan hasil kerjasama apik antara Ramsey dengan Olivier Giroud.



Faktanya, Arsenal menjadi klub Inggris pertama yang bisa menang di Signal Iduna Park. "Ini torehan luar biasa dari semua pemain. Dortmund tembus final musim lalu dan tak beruntung. Mereka tim kuat jadinya kami harus banyak bertahan di laga tadi," kata Ramsey seperti dikutip Irishexaminer.com.
"Kami sangat bagus dalam bertahan meski kami tak menembak sama sekali di babak pertama. Dortmund melepaskan beberapa tembakan, meski dari jarak jauh. Kami berhasil menjaga permainan, sabar dan ini adalah penampilan tandang yang bagus dari tim," tambahnya.
Ramsey juga komentari ketajamannya belakangan ini. Golnya lawan Dortmund merupakan yang ke-11 musim ini. "Saya menikmati permainan dan sepertinya bola selalu masuk ke gawang. Saya tentunya senang dengan penampilan seperti ini," tuturnya



Editor: M.Yusuf.SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar