Klik Play N Enjoy This Songs

Jumat, 23 Agustus 2013

Kisah Inspiratif NOAH Akan Hadir ke Layar Perak

Kisah Inspiratif NOAH Akan Hadir ke Layar Perak

 Source: http://www.noah-site.com

Noah Film in Theater
"Film ini mengenai perjalanan NOAH. Mereka solid sebagai tim. Bagaimana cara mereka mencintai musik. Noah sedikit berbeda dari yang lain. Tak bisa dipungkiri sumber inspirasi terbesar kisah NOAH ini ada pada sang vokalis Ariel kemudian juga semangat serta kesetiaan yang terus dipupuk oleh sesama anggota dan tim.” Ujar Putrama Tuta.
Noah Film in Theater
Kehadiran grup band NOAH tahun 2012 menjadi sebuah sensasi sekaligus prestasi tersendiri. NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Loekman, David dan Reza mampu mencuat dan memposisikan diri di blantika musik Indonesia secara positif serta dalam waktu yang terbilang singkat.
"Yang paling mudah adalah kita di sini nggak akting. Kita bersikap sewajar mungkin," kata Ariel, vokalis NOAH mewakili tim-nya.
Konser NOAH keliling 8 kota Indonesia dan 5 negara di 2 benua sepanjang tahun 2012 dan 2013 pun mampu menyedot perhatian para penggemarnya. Banyak kisah dan pengalaman unik sepanjang perjalanan konser tersebut yang juga menjadi sumber inspirasi film NOAH
Noah Film in Theater
Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment selaku promotor konser NOAH menambahkan “Konser NOAH yang kami lakukan meninggalkan berbagai macam hal yang rasanya sayang untuk tidak kami bagikan kepada masyarakat luas. Baik dari persiapan hingga setelah penampilan yang sungguh menarik serta mampu menggugah hati. Semangat kebersamaan, perjuangan dan pantang menyerah hendak kami tularkan namun melalui pendekatan yang lebih humanis sehingga film ini menjadi relevan untuk dibuat.”
Pengambilan gambar dilakukan selama berbulan-bulan lamanya. Tuta sang sutradara mengikuti setiap kegiatan NOAH di atas panggung maupun di luar panggung. Hal inilah yang membuat film ini sangat layak ditonton Sahabat NOAH maupun masyarakat pada umumnya, karena di film ini penonton dapat melihat lebih dekat kehidupan para personel NOAH.
 “Dalam film tersebut dapat dipastikan bahwa jalinan berbagai kisah inspiratif yang sebagian besar adegannya diambil dari perjalanan konser NOAH ini akan dapat dinikmati para penggemar NOAH dan pecinta film Indonesia pada bulan November 2013.” Demikian tutup Gumilang Ramadhan, Direktur PT Musica Studio’s yang menaungi NOAH.
Noah Film in Theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar