Klik Play N Enjoy This Songs

Jumat, 23 Agustus 2013

Google Akan Merilis Alat Untuk Mendeteksi Android Yang Hilang

Google Akan Merilis Alat Untuk Mendeteksi Android Yang Hilang - Saya sering sekali membaca posting di beberapa forum yang menanyakan tentang bagaimana cara menemukan perangkat Android yang dicuri orang atau hilang. Seperti yang kita ketahui, untuk melakukannya kita harus menginstall terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga untuk dapat melacak dan mendeteksi lokasi dari perangkat kita yang hilang itu karena secara default, perangkat Android tidak dilengkapi dengan fitur untuk melacak lokasi perangkat jika sewaktu - waktu perangkat tersebut hilang atau dicuri.
Ilustrasi android device manager
Mungkin google juga telah banyak mendengarkan keluhan tentang hal tersebut, dan bergembiralah anda pengguna Android karena kabarnya google akan merilis sebuah alat (aplikasi) resmi untuk dapat melacak, dan mencari lokasi perangkat Android kita yang hilang. Rencananya alat tersebut akan segera dirilis segera pada bulan ini (agustus 2013) dan akan diberi nama Android Device Manager.
Tool ini akan bisa digunakan pada semua perangkat Android versi 2.2 keatas. Beberapa fitur yang kabarnya akan bisa dinikmati adalah anda bisa dengan leluasa membunyikan perangkat anda dengan volume yang paling keras (agar menarik perhatian) dari jarak jauh, serta tentunya melacak keberadaannya. Jika anda tidak dapat mencapai lokasi dimana perangkat itu berada, maka anda bisa menghapus data yang ada di dalam perangkat tersebut agar data yang ada di dalamnya tidak bisa dicuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar